2 Begal Sadis di Bekasi Ini Ditangkap Polisi, AS Masih Diburu

2 Begal Sadis di Bekasi Ini Ditangkap Polisi, AS Masih Diburu
Polisi menunjukkan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku pencurian dengan kekerasan spesialis kawasan industri saat ungkap kasus di Mapolres Metro Bekasi, Rabu (10/5/2023).(ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jpnn.com, CIKARANG - Dua dari tiga begal sadis yang beraksi di kawasan industri ditangkap tim Polres Metropolitan Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi menyebut kedua pelaku yang ditangkap ialah YS (21) dan BI (20).

Sementara seorang pelaku begal berinisial AS masuk daftar pencarian orang setelah melarikan diri.

Aksi begal dilakukan para pelaku di depan Kantor Bea Cukai di kawasan industri Kabupaten Bekasi.

"Untuk korban atas nama Agung Firmansyah. Saat ini kami sudah mengamankan dua orang pelaku, pertama inisial YS dan yang kedua inisial BI," ujarnya di Cikarang, Rabu (10/5).

Kombes Twedi mengatakan kasus itu terungkap dari laporan korban yang mengaku dibegal saat hendak pulang dari rumah rekannya melewati Jalan Sumatera, Kawasan Industri, Kabupaten Bekasi pada malam hari.

Kemudian datang tiga orang mengendarai dua sepeda motor menghampiri korban dan langsung menghujamkan senjata tajam berupa celurit ke arah punggung korban.

Korban yang berhasil menghindari sabetan itu langsung berlari meninggalkan motor ke arah pos satpam untuk meminta pertolongan.

Kombes Twedi Aditya Bennyahdi menyebut dua dari tiga begal sadis ini ditangkap di Cikarang Barat, Bekasi. Seorang lagi berinisial AS masih diburu polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News