2 Besar Liga 1 Madura United & Borneo FC Berduel Sore Ini, Krusial

2 Besar Liga 1 Madura United & Borneo FC Berduel Sore Ini, Krusial
Skuad Madura United. Foto: maduraunitedfccom

jpnn.com - PAMEKASAN - Pemimpin klasemen BRI Liga 1 Madura United dan peringkat kedua Borneo FC Samarinda bakal bertarung pada pekan ke-14 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (1/10) mulai pukul 15.00 WIB.

Ini laga krusial, terutama untuk tim tamu. Borneo FC butuh kemenangan untuk menggusur Madura United. Andai laga berakhir imbang, Madura United tetap di puncak (lihat klasemen).

Pelatih Madura United Mauricio Souza memastikan semua pemain dalam kondisi siap tarung, kecuali Hugo Gomes dos Santos Silva yang mengalami cedera dan terjerat hukuman akumulasi kartu kuning.

Arsitek tim kebangsaan Brasil itu menyebut anak asuhnya siap bukan untuk sebatas bertarung.

Namun, memiliki kepercayaan diri tinggi guna memberikan hasil sempurna.

"Pemain tahu cara merespons pertandingan ini dan mereka percaya diri," ujar Mauricio Souza seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Semua pemain sudah siap. Fokus. Kami tahu ini pertandingan yang sangat krusial. Madura United berada di puncak klasemen, Borneo FC di posisi kedua. Semoga bisa dapat tiga poin," kata pemain Madura United Jacob Mahler. (lib/jpnn)

Hasil, Jadwal, dan Klasemen
2 Besar Liga 1 Madura United & Borneo FC Berduel Sore Ini, Krusial2 Besar Liga 1 Madura United & Borneo FC Berduel Sore Ini, Krusial2 Besar Liga 1 Madura United & Borneo FC Berduel Sore Ini, Krusial
ligaindonesiabaru

Ada big match BRI Liga 1 sore ini, Madura United vs Borneo FC. Cek juga klasemen sementara di sini.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News