2 Dealer Baru Toyota Perkuat Penetrasi di Kawasan Industri

2 Dealer Baru Toyota Perkuat Penetrasi di Kawasan Industri
Peresmian dealer Toyota. (Foto: TAM/JPNN)

jpnn.com, BEKASI - Toyota tidak berhenti menambah jangkauan jaringannya terutama ke wilayah berkembang seperti Tangerang dan Bekasi.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menyebutkan bahwa peresmian dealer Tunas Toyota Balaraja - Tangerang dan Tunas Toyota Bekasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan di wilayah tersebut.

“Kehadiran dealer ini diharapkan tidak hanya meningkatkan akses layanan Toyota kepada pelanggan, namun juga dapat memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi secara regional,” kata Henry, saat peresmian di Tunas Toyota Balaraja, Tangerang, Rabu (29/8).

Kendati pasar semakin kompetitif, pasar otomotif di kedua kawasan tersebut diperkirakan akan mengalami pertumbuhan. Hingga Juli 2018, angka penjualan kendaraan roda empat di Tangerang total mencapai 11.248 unit, di mana sebagian besar Toyota membukukan penjualan 3.653 unit, dengan market share 32,5%.

Sementara itu,wilayah Kota Madya Bekasi total penjualan kendaraan bermotor hingga Juni 2018 sudah mencapai hampir 14.842 unit. Toyota membukukan total penjualan 4.413 unit dengan market share sebesar 29,7%.

Melalui jaringan pemasaran dan layanan purnajual yang semakin luas, akan semakin memudahkan pelanggan mengakses berbagai produk, teknologi dan layanan yang dihadirkan Toyota.

Dengan diresmikannya kedua dealer baru tersebut, Toyota sudah mempunyai total 324 outlet yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Berikut profil dua dealer baru Toyota 

Toyota tidak berhenti menambah jangkauan jaringannya terutama ke wilayah berkembang seperti Tangerang dan Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News