Penggemar Corolla Klasik Cetak Rekor Muri di Prambanan

Penggemar Corolla Klasik Cetak Rekor Muri di Prambanan
Great Corolla Club gelar Jamnas ke-2 di Candi Prambanan, Sleman, Jateng. (Foto: GCC/JPNN)

jpnn.com, SLEMAN - Penggemar sedan Great Corolla yang bernaung di bawah payung Great Corolla Club (GCC) merayakan ulang tahun ke-13 bersamaan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 di Candi Prambanan,Sleman, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Tercatat 963 unit mobil dengan 1.093 orang dari berbagai daerah membanjiri salah satu komplek candi agama Hindu terbesar di Indonesia.

Dalam acara tersebut hadir pula dari berbagai chapter di luar Jawa seperti Medan, Padang, Pariaman, Bukittinggi, Balikpapan, Pontianak, Bali dan Makassar.

Penggemar Corolla Klasik Cetak Rekor Muri di Prambanan
Anggota Great Corolla Club (GCC).

"Lelah tidak terasa, saat bertemu dan bercengkerama dengan member GCC di seluruh Indonesia," tutur salah satu member GCC Padang Apay.

Sementara itu, Ketua Umum GCC Indonesia Bastiyan Karunia mengatakan, kebersamaan seperti ini yang menjadi kebanggaan setiap member GCC Indonesia.

"Semoga kebersamaan ini akan terbawa saat Jamnas ketiga tahun depan di Medan,” ujar Bastiyan.

Istimewanya, GCC Indonesia dapat mengukir rekor MURI baru, yaitu kategori “Gathering Mobil Corolla Klasik Terbanyak”. (mg9/jpnn)


Great Corolla Club (GCC) sukses menorehkan rekor saat merayakan ulang tahun ke-13 bersamaan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 di Candi Prambanan, Sleman.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News