JPNN.com

Auto2000 Tawarkan Bunga 0 Persen Hingga Tenor 8 Tahun

Selasa, 21 Agustus 2018 – 14:47 WIB Auto2000 Tawarkan Bunga 0 Persen Hingga Tenor 8 Tahun - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Merangsang daya beli masyarakat terhadap produk-produk Toyota, Auto2000 menggelar program kebebesan finansial setiap pembelian mobil Toyota di dealer Auto2000.

Program yang bernama #SudahWaktunya Merdeka Pilih Mobil merupakan kumpulan program penjualan untuk konsumen Toyota yang ingin membeli mobil baru selama Agustus 2018 dengan banyak keuntungan, baik dalam hal penjualan maupun purna jual.

Unggulan pertama ialah bunga 1,7% untuk tenor kredit 1 tahun setiap pembelian Toyota Alphard, Vellfire, All-new Rush, Altis, Camry, Vios, Voxy, Kijang Innova, Fortuner, FT 86 dan Land Cruiser.

Kedua, pilihan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan untuk tenor 1-5 tahun dengan DP 25% setiap pembelian seluruh model Toyota terbaru.

Ketiga, pilihan tenor lebih panjang atau tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun setiap pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush dan Sienta.

Kemudian, khusus pembelian Toyota Yaris dan Corolla Altis ada program bunga 0 persen untuk tenor 12 bulan. Bahkan, khusus Yaris, ada program gratis servis berkala dengan Paket CERYA (Ceria Bersama Yaris), jasa, oli maupun suku cadang untuk 10.000 km atau 1 tahun.

Sementara itu, selain model Yaris, Auto2000 tetap menyiapkan paket purna jual dengan memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota biaya servis berkala lebih ringan dan pasti.

Melengkapi paket purna jual itu, Auto2000 memberikan perlindungan asuransi kendaraan selama 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model dengan tunai dan kredit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...