Mimpi Toyota Gairahkan Motorsport Nasional

Mimpi Toyota Gairahkan Motorsport Nasional
Toyota Team Indonesia (TTI). (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku inisiator kelahiran Toyota Team Indonesia (TTI) berharap tak hanya sukses mengembangkan dunia motorsport nasional, tetapi juga mampu mewujudkan komitmennya untuk ikut aktif mengikuti kegiatan motorsport hingga kelas internasional.

TTI senantiasa optimistis menghadapi berbagai ajang motorsport nasional dengan menghadirkan tim balap dengan formasi yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti dan Haridarma Manopo.

"Kami sangat bersyukur para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan, yaitu Toyota Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, Senin (6/8).

Dia menambahkan sangat berterima kasih dengan tim TTI yang telah berusaha berjuang keras untuk dapat membawa nama baik Indonesia dan juga Toyota. Hasil ini sekaligus menunjukkan, melalui inovasi teknologi, Toyota dapat menghadirkan exitement dan safety yang lebih dalam berkendara.

"Mobil Toyota yang digunakan pada ajang motorsport ini telah mampu diuji sebagai kendaraan yang tangguh dan lincah ketika bermanuver di lintasan balap. Dan Toyota terus berkomitmen untuk dapat menyediakan mobil yang bisa melebihi ekspektasi pelanggan baik untuk motorsport maupun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," kata dia. (mg9/jpnn)


Toyota selaku inisiator kelahiran Toyota Team Indonesia berharap tak hanya sukses mengembangkan dunia motorsport nasional, tapi juga ke level internasional.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News