Rabu, 24 Juli 2019 – 12:07 WIB

Mobil

Toyota Trust Hadir di Bintaro

Selasa, 31 Juli 2018 – 11:45 WIB
Toyota Trust Hadir di Bintaro - JPNN.COM

Memperluas jangkauan bisnisnya, Toyota Trust - salah satu unit usaha Grup Astra yang menyediakan jasa layanan pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade-in - menambah jaringan baru di Bintaro, Tangerang.

Dealer Toyota Trust yang beralamat di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. MH Thamrin Blok B No. 2, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, ini diharapkan bisa memberi kemudahan bagi calon pembeli mobil Toyota di Auto2000 agar dapat melakukan transaksi tukar tambah mobil baru dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

Toyota Trust sendiri menerima segala jenis merek dan model mobil penumpang untuk ditukar dengan mobil Toyota terkini.

Konsumen diberikan berbagai benefit, seperti proses cepat, kemudahan transaksi juga bebas penipuan.

Dealer Toyota Trust juga melayani pembelian mobil bekas Toyota. Semua mobil bekas Toyota yang dijual sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi. Termasuk dijaminnya seluruh kelengkapan mobil dan keaslian dokumen.

Mobil bekas yang dijual juga mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama 20.000 km atau selama 1 tahun yang disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Garansi ini diberikan untuk kendaraan yang berusia maksimal 4 tahun atau jarak tempuh maksimal 100.000 km untuk memastikan kondisi fisiknya tetap prima.

Benefit lainnya, mobil bekas Toyota dari Toyota Trust mendapatkan servis berkala secara gratis di bengkel resmi Auto2000 untuk servis kecil dan servis besar masing2 sebanyak 1 kali.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar