2 Eks Ketum PSSI Dukung Menpora Amali Jadi Waketum

2 Eks Ketum PSSI Dukung Menpora Amali Jadi Waketum
Menpora Amali (tengah) diapit oleh dua eks Ketum PSSI, Djohar Arifin (kiri) dan Edy Rahmayadi (kanan) dalam acara HPN di Sumut. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Menpora Zainudin Amali mendapatkan dukungan untuk menjadi Wakil Ketua Umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari mendatang.

Dukungan itu datang dari dua mantan Ketum PSSI, Djohar Arifin dan Edy Rahmayadi.

Pernyataan dukungan itu terlontar setelah Menpora Amali membuka secara resmi Seminar Olahraga dan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumut, Kamis (8/2) siang.

Menurut Edy Rahmayadi, tangan dingin Amali saat menakhodai Kemenpora sudah terbukti. Visi yang jauh ke depan juga dikonkretkan dengan melahirkan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

"Saya berharap dan saya berdoa. Memang PSSI itu harus dipegang oleh orang yang profesional. Jika ditanya soal restu, pasti kalian sudah tahu jawabannya," ungkap pria yang juga Gubernur Sumut tersebut.

Sementara itu, eks Ketua Umum Djohar Arifin memberikan kode tersendiri soal restu dan dukungan darinya. Dia mendorong Amali untuk jadi waketum.

"Aman, aman itu," tuturnya lantas tertawa lepas.

Edy kemudian menimpali saat dirinya diminta berfoto bersama Menpora Amali dan Djohar Arifin.

Menpora Zainudin Amali mendapatkan dukungan dan restu dari dua mantan Ketum PSSI jelang KLB 16 Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News