2 Hari Koma, Korban Teror di Sarinah Itu Tutup Usia

2 Hari Koma, Korban Teror di Sarinah Itu Tutup Usia
2 Hari Koma, Korban Teror di Sarinah Itu Tutup Usia

jpnn.com - JAKARTA - Rais Karna (37), salah seorang korban kejamnya aksi teror di kawasan Sarinah akhirnya dikebumikan di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/1).

Pasca serangan teror di Sarinah, Kamis (14/1), Rais dilarikan dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kamis (14/1). Semenjak dirawat, pria yang bekerja sebagai office boy di Bank Bangkok ini, koma.

"Luka tembak kepala sudah tidak sadar. Medis sudah mengupayakan namun (Rais) tidak tertolong," kata Kabid Dokkes Polda Meto Jaya, Jakarta, Minggu (17/1).

Ya, selama dua hari pria yang memiliki satu istri dan dua anak ini, koma. Tak ada sepatah kata pun yang disampaikannya hingga akhirnya dinyatakan meninggal pada Sabtu, (16/1) tadi malam.

Rais sendiri pertama kali dievakuasi tubuhnya berada di jalanan tepat di depan Starbuck Coffee, di Jalan MH. Thamrin. Tidak diketahui, peluru siapa yang menembus kepala bagian kirinya. (mg4/jpnn)

Berikut nama-nama korban yang meninggal dunia akibat aksi teror di kawasan Sarinah :

1. Rico Hermawan (20), seorang warga yang meninggal di Pos Polantas.

2. Dian Joni Kurniadi (25) yang diduga pelaku yang meninggal di Pos Polantas.

JAKARTA - Rais Karna (37), salah seorang korban kejamnya aksi teror di kawasan Sarinah akhirnya dikebumikan di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News