2 Hari Menghilang, Si Nenek Ditemukan Mengapung

2 Hari Menghilang, Si Nenek Ditemukan Mengapung
Ilustras. Foto: Shuterstock

jpnn.com - TENGGARONG - Setelah dua hari menghilang di sekitar perairan Mahakam, Hamidah (50) warga Desa Embalut, Kecamatan Tenggarong ditemukan tak bernyawa.

Jasad Hamidah ditemukan mengapung di Sungai Mahakam, oleh seorang warga bernama Hamsi (39) yang sedang memancing, Senin (4/7).

Sebelumnya, Paur Subbag Humas Polres Kukar Aiptu Agus Priono menjelaskan, Hamidah pulang dari rumah anaknya menuju tambatan kapal milik korban pada 2 Juli lalu.

Kapal korban berada di bibir sungai tak jauh dari rumah korban. Sejak itu, Hamidah tak terlihat.

Sementara sandal dan jilbab korban ditemukan di sekitar kapal kayu milik korban. " Diduga kuat memang tenggelam. Sejak itu sudah dilakukan pencarian, namun belum ditemukan," ujar Agus.

Hingga akhirnya, jasad korban ditemukan mengapung di Sungai Mahakam, kawasan Desa Embalut, atau sekitar 300 meter dari lokasi kapal korban.

"Untuk sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Tapi akan dilakukan oleh TKP dan visum terhadap jasad korban," imbuhnya. (qi/waz/k16/jos/jpnn)


TENGGARONG - Setelah dua hari menghilang di sekitar perairan Mahakam, Hamidah (50) warga Desa Embalut, Kecamatan Tenggarong ditemukan tak bernyawa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News