2 Helm KYT Meluncur di IIMS 2024, Hasil Pengembangan Insinyur Italia

2 Helm KYT Meluncur di IIMS 2024, Hasil Pengembangan Insinyur Italia
Peluncuran dua helm terbaru KYT di IIMS 2024. Foto: KYT

jpnn.com, JAKARTA - PT. Tarakusuma Indah (TKI) meluncurkan dua produk helm terbaru di lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yaitu KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet.

"Melalui KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet, kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan helm berkualitas tinggi yang aman dan juga nyaman di kepala. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan kami kepada para pembalap yang berlaga di MotoGP, Moto2, dan Moto3, serta para pembalap tanah air," kata Direktur PT. TKI Henry Tedjakusuma dalam keterangannya, Senin (19/2).

KYT KX1-RACE GP

KYT KX1-Race GP helm balap dengan sertifikasi FIM. Dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan.

KX1-Race GP telah melewati pengujian ketat serta diuji coba langsung oleh pembalap Ducati Corse Factory, Enea Bastianini.

Memiliki teknologi aerodinamis, KYT KX1-Race GP juga mempunyai sudut pandang sangat luas dan lebar.

Interior KX1-Race GP juga dikembangkan dengan menggunakan liner dengan material hydrocool premium, sehingga lebih nyaman dan aman.

Shell di KYT KX1-race GP tersedia dalam tiga ukuran. Shell dibuat dengan bahan Tricomposite, campuran dari komposit karbon atau yang biasa disebut Tricomposite Fiber.

PT. Tarakusuma Indah (TKI) meluncurkan dua produk helm terbaru di lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yaitu KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News