Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Langsung Helm KYT Vendetta2

Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Langsung Helm KYT Vendetta2
Suzuki GSX-R150 warna doff. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga momentum kesuksesan Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat program menarik untuk penjualan sport fairing anyarnya itu dengan hadiah khusus.

Sepanjang periode September hingga November 2018, setiap pembelian Suzuki GSX-R150 konsumen berkesempatan dapat hadiah langsung helm KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain unik.

Menariknya, SIS menyediakan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan grafis keren.

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS Yohan Yahya mengatakan, helm hasil kerja sama dengan KYT ini merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter.

Yohan menambahkan, dengan jumlah unit yang terbatas, helm tersebut dipastikan tidak akan beredar bebas di pasaran dan hanya Suzuki yang menyediakan khusus calon pemilik GSX-R150.

Tak perlu khawatir, program berhadiah helm khusus tersebut tidak lantas membuat banderol GSX-R150 berubah, tetap berbanderol Rp 30,150 juta untuk varian Keyless System dan Rp 29,150 juta untuk tipe Shuttered Key.

“Dengan adanya program ini, diharapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan,” pungkas Yohan.

Saat ini, ketiga produk sport fairing Suzuki dibangun dalam platform yang sama, baik GSX-R150, GSX-S150 atau produk terbaru Suzuki Bandit (GSX 150 Bandit).

Menjaga momentum kesuksesan Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat program menarik untuk penjualan sport fairing anyarnya itu berhadiah khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News