Suzuki Tambah Dealer 3S dan Body Repair di Lampung

Suzuki Tambah Dealer 3S dan Body Repair di Lampung
Peresmian dealer mobil Suzuki di Lampung Selatan. (Foto: SIS/JPNN)

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan. Pembukaan dealer sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat ke pelanggan setianya.

Outlet yang berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, merupakan kerja sama dengan PT Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung.

4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya mengungkapkan, pihaknya sangat bangga bisa hadir dalam acara hari ini. Pembukaan dealer mobil Suzuki baru di Lampung merupakan komitmen SIS untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki.

"Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” jelasnya.

Dealer tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2; dealer terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 288 m2, area bengkel seluas 304m2 serta area perbaikan bodi seluas 924m2.

Sarana dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya untuk area Lampung Selatan dan sekitarnya.

Fasilitas untuk perawatan berkala terdiri dari 3 stall yang memiliki 2 unit lift yang terdiri dari 1 unit two post lift dan 1 unit scissor lift.

Untuk body repairtidak kalah unggul dengan penggunaan material cat kendaraan terbaik dan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan serta pemakaian dry sanding dengan vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan. Daya tampungnya hingga 200 unit per bulan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News