Suzuki GSX-1000R Seharga Toyota Innova, Hanya 50 Unit

Suzuki GSX-1000R Seharga Toyota Innova, Hanya 50 Unit
Suzuki GSX-1000R. (Foto: Suzuki/JPNN)

jpnn.com, INGGRIS - Suzuki Inggris telah merilis replika Suzuki GSX-1000R milik tim Buildbase. Motor sport full fairing berlogo S ini hanya tersedia 50 unit khusus untuk pasar Inggris.

Walaupun hanya sekadar replika, Suzuki GSX-1000R yang pernah dipakai pembalap Suzuki Bradley Ray, Richard Cooper dan Billy McConnell di ajang Superbike dan Superstock 1000 sangat mirip keaslianya pada bagian livery.

Tak hanya livery, konsumen akan mendapatkan knalpot Yoshimura R11 SQ serta berbagai bagian balap original Suzuki termasuk pelindung tangki dan tutup tangki.

Suzuki mengatakan dalam keterangan resminya, mereka sengaja merilis GSX-1000R edisi khusus tim Buildbase karena merupakan salah satu tim yang sukses meraih kemenagan di kancah balap salah satunya, tiga kali podium di Cadwell Park.

Replika Suzuki GSX-1000R Buildbase itu sudah tersedia untuk para penggemar motor sport. Di Inggris motor tersebut dijual dengan 19.999 pondsterling atau sekitar Rp 375 juta. (mg9/jpnn)


Suzuki Inggris telah merilis replika Suzuki GSX-1000R milik tim Buildbase. Motor sport full fairing berlogo S ini hanya tersedia 50 unit khusus pasar Inggris.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News