2 Jagoan Isuzu Tampil Lebih Fresh Luar Dalam

2 Jagoan Isuzu Tampil Lebih Fresh Luar Dalam
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia tak pernah berhenti melakukan inovasi untuk memanjakan konsumen. Terbaru, manajemen melakukan penyegaran terhadap Isuzu MU-X.

New Isuzu MU-X memiliki banyak perubahan pada bagian interior maupun eksterior. Hal itu sejalan dengan tagline yang diusung PT Isuzu Astra Motor Indonesia yakni The Real Family Adventure SUV.

Produk Marketing Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia Rian Erlangga mengatakan, penyegaran ini dilakukan berdasarkan permintaan konsumen.. “Varian model ini juga semakin lengkap dengan dihadirkannya MU-X AT Premiere,” ujar Rian.

Di bagian eksterior, New Isuzu MU-X memiliki front grill ornament dan body kit baru yang membuatnya lebih sporty. Selain itu tampilan DRL baru yang terintegrasi dengan body kit.

Sementara di bagian interior, warna jok yang dulunya hitam kini menjadi ivory atau lebih ke warna gading.

Pada jok baris kedua, pabrikan asal Jepang itu juga menambahkan roof speaker. “Audionya pun kita ubah menjadi delapan inci dengan integrated cover yang dilengkapi airplay wifi dan nav system,” tandasnya.

Fitur baru hill start aids berfungsi menahan mobil agar tidak meluncur mundur saat berhenti di tanjakan. Dapur pacu masih menggunakan mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi direct fuel common rail dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm.

Untuk varian Premiere, New Isuzu MU-X juga didukung sistem turbocharge intercooled VGS (variable geometry system). Di Indonesia, saingan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sporty ini dibanderol dengan rentang harga Rp 448-478 juta.

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia tak pernah berhenti melakukan inovasi untuk memanjakan konsumen. Terbaru, manajemen melakukan penyegaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News