2 Jagoan Subaru di Tokyo Auto Salon 2019

2 Jagoan Subaru di Tokyo Auto Salon 2019
Subaru Forester STI hybrid. Foto: Subaru

jpnn.com - Apa jadinya kekuatan hasil para peracik di Subaru Technica International diramu teknologi hybrid? Itu akan Anda nikmati di Tokyo Auto Salon 2019 melalui model konsep Subaru Forester STI dan Impreza STI.

Subaru secara menjanjikan bagi penggemar Forester STI dan Impreza STI pengalaman berkendara yang jauh berbeda dari layanan mesin eBoxer hybrid.

Sebagai gambaran sedikit, Subaru mengungkap sebagian deatil konsep Forester STI di Tokyo Auto Salon nanti, meliputi pengaplikasian warna fighter grey di bodi serta pelek 19 inci. Instalasi rem Brembo dengan 6 piston kaliper.

Sementara itu, model konsep Impreza STI berbasis 2.0iS EyeSight. Disokong komponen khusus pada eksterior dan interior salah satunya balutan Bordeaux mewah di kabin.

Tidak saja dua unit anyar itu, Subaru juga membawa kreasi modifikasi dari deretan produknya. Ada Levorg lengkap dengan bodi custom, WRX STI dengan komponen custom dan beberapa mobil balap terbaik mereka. (mg8/jpnn)

Apa jadinya kekuatan hasil para peracik di Subaru Technica International diramu teknologi hybrid? Itu akan Anda nikmati di Tokyo Auto Salon 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News