Subaru Crosstrek AWD Edisi Khusus Mengaspal di Indonesia, Hanya 15 Unit

Subaru Crosstrek AWD Edisi Khusus Mengaspal di Indonesia, Hanya 15 Unit
Peluncuran Subaru Crosstrek AWD edisi khusus di Jakarta. Foto: subaru

jpnn.com, JAKARTA - Menyasar konsumen terbatas, Subaru Indonesia memperkenalkan Subaru Crosstrek AWD edisi khusus, di Jakarta.

SUV kompak berpenggerak semua roda itu hadir memperingati 50 tahun edisi AWD Subaru.

Unitnya pun dijual sangat terbatas untuk penggemar Subaru di tanah air, yakni hanya 15 buah.

“Hanya 15 unit, karena memang kami ingin menawarkan sesuatu yang eksklusif kepada para pelanggan kami,” ujar Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher di Jakarta.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition hadir dengan tampilan eksterior yang gagah dengan velg crystal black finish yang dipadukan dengan ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik diseluruh jenis permukaan.

Profil aero rail bars yang pipih menambah aerodinamika dan estetika mobil yang menjadi tulang punggung penjualan Subaru itu.

Kemudian logo dan emblem 50 tahun AWD juga tersemat pada head rest dan eksterior yang melambangkan eksklusivitas edisi tersebut.

“Di bagian interior Crosstrek edisi lhusus hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful, Subaru Crosstrek 50 Years All Wheel Drive Edition juga tampil maskulin, penuh petualangan, dan eksklusif,” kata General Manager Marketing and PR Subaru Indonesia Ismail Ashlan.

Menyasar konsumen terbatas, Subaru Indonesia memperkenalkan Subaru Crosstrek AWD edisi khusus, di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News