2 Jambret Beraksi, Korban Ditendang, Diinjak, dan Terseret Motor Pelaku, Terekam CCTV

2 Jambret Beraksi, Korban Ditendang, Diinjak, dan Terseret Motor Pelaku, Terekam CCTV
Rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian tampak korban terseret motor pelaku dan kemudian terjatuh. Foto : tangkapan layar. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelajar SMP di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban penjambretan sadis, Kamis (8/4/2021) sore.

Korban terseret sepeda motor pelaku hingga beberapa meter saat mempertahankan handphone yang dirampas pelaku.

Peristiwa yang terjadi di depan pabrik Kerupuk Jalan Dr Brigjen Noesmir, Kecamatan Sukarami, Palembang, terekam CCTV dan videonya sempat viral di media sosial.

Saat itu korban baru saja pulang membeli kuota internet untuk mengikuti ujian sekolah keesokan paginya yang dilakukan secara daring.

SH, 16, didampingi ibunya Meli, 39, warga Jl Peternakan IV, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang ini mengatakan, tak hanya kehilangan Handphone, anaknya itu juga mengalami luka di tubuhnya karena sempat tersungkur.

Bahkan pelaku juga tega menganiaya korban dengan memelintir tangan ke arah belakang, menendang perut hingga menginjak-injak tubuh remaja ini hingga tersungkur di jalan.

Peristiwa yang dialami SH ini terekam kamera CCTV dan tersebar luas di media sosial.

“Waktu kejadian memang jalan sepi. Saya jalan kaki dari samping rumah dan tembus ke jalan di depan pabrik Kerupuk untuk membeli kuota internet sambil membawa Handphone,” terang SH saat ditemui di kediamannya, Sabtu (10/4/2021).

Seorang pelajar SMP di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban penjambretan sadis, Kamis (8/4/2021) sore. Korban terseret sepeda motor pelaku hingga beberapa meter saat mempertahankan handphone yang dirampas pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News