2 Jemaah Calon Haji Asal Kalbar Dirawat di RSBP, Belum Ada Kepastikan Bisa Berangkat atau Tidak 

2 Jemaah Calon Haji Asal Kalbar Dirawat di RSBP, Belum Ada Kepastikan Bisa Berangkat atau Tidak 
Pelepasan JCH asal Kalimantan Barat kloter dua embarkasi Hang Nadim Batam. (ANTARA/Jessica)

jpnn.com, BATAM - Sebanyak dua jemaah calon haji asal Kalimantan Barat, dirawat di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP).

Keduanya ialah Anshari Kusairi (59) Mursinah Abdul Murad (64) 

Anshari mengidap sakit diabetes melitus. 

Mursinah mengidap sakit anemia. 

"Dua orang masih dirawat, belum ada keputusan apakah bisa berangkat ke tanah suci atau tidak," kata Kepala Bidang Informasi dan Humas PPIH Embarkasi Hang Nadim Batam, Abu Sufyan di Batam, Jumat (17/6). 

Anshari Kusairi dan Mursinah Abdul Murad merupakan jemaah calon haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) II Embarkasi Hang Nadim Batam, yang semestinya diberangkatkan pada Kamis (16/6). 

Abu menjelaskan kepastian untuk keberangkatan dari dua jemaah calon haji tersebut akan melihat hasil pengecekan dan rekomendasi dari dokter spesialis.

Sementara itu, seorang jemaah calon haji asal Kalimantan Barat lainnya, Kasmidiana Muhammad Yusuf (43) yang dinyatakan gagal berangkat ke tanah suci karena dalam kondisi hamil, hari ini dipulangkan ke daerah asal.

Sebanyak dua jemaah calon haji asal Kalimantan Barat, dirawat di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP). Belum ada kepastian bisa berangkat atau tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News