2 Karyawan Telkomsel Meninggal Karena Corona, 8 Lainnya Masih Berjuang

2 Karyawan Telkomsel Meninggal Karena Corona, 8 Lainnya Masih Berjuang
Telkomsel. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan dua karyawannya meninggal dunia setelah dinyatakan positif virus Corona (Covid-19). Kabar duka itu disampaikan Setyanto saat sesi video conference bersama awak media, Selasa (21/4).

"Saat ini saya sampaikan innalillahi wa innailaihi rojiun. Ada dua karyawan Telkomsel meninggal dunia positif Covid-19," ujar Setyanto.

Pria yang akrab disapa Anto itu menjelaskan, karyawan Telkomsel yang dinyatakan positif virus Corona itu mencapai 8 orang. Menurutnya, ada karyawan yang dirawat di rumah sakit maupun diisolasi di rumah masing-masing.

Anto menyebut, perusahaan telah menyiapkan tempat tingga khusus bagi karyawan Telkomsel yang tidak memiliki tempat untuk melakukan isolasi mandiri.

Bahkan, lanjut Anton, perusahaan telah melacak kontak atau interaksi fisik yang mungkin dilakukan antara karyawan perusahaan berstatus positif virus corona dengan karyawan lainnya guna mengetahui potensi penyebaran virus.

"Kami juga cek rekan kerjanya yang bertemu dengan bersangkutan dalam 14 hari terakhir," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan Anton, pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap keluarga korban.

"Jadi untuk dua rekan kami yang telah berpulang, keluarganya tetap kami bantu," tegasnya.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro. Dia mengabarkan ada karyawan yang meninggal karena corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News