2 Laga Sengit Awali LIMA Futsal National Season 7

2 Laga Sengit Awali LIMA Futsal National Season 7
Pertandingan LIMA Futsal Nationals Season 7. Foto: LIMA

jpnn.com, MALANG - Pada laga pertama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan (STIE BP) Jakarta menekuk Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang dengan skor 3-2 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki), Malang, Rabu (27/11).

Gol pertama tercipta untuk STIE BP lewat Syaikora Zein. Student athlete bernomor punggung 15 tersebut mencetak gol setelah menerima umpan dari Fajir Muhammad Marshush.

Gol kedua pada laga ini juga dihasilkan oleh pemain STIE BP Andri Ansyah. Student athlete kelahiran Tangerang ini menyumbang gol untuk kampusnya setelah memaksimalkan bola muntah dari kiper Polsri M. Nikko Prasetio pada menit ke-22.

Tiga gol tercipta pada menit ke-39. Satu gol untuk STIE BP yang dihasilkan oleh Hilmy Husein Sutisna.

Dua gol lainnya dihasilkan oleh pemain Polsri Kemas Fahmi dan Ilham Pangestu.

Pelatih STIE BP Panji mengatakan, dalam setiap pertandingan, timnya juga selalu mengedepankan kekompakan para pemain.

“Kami ingin kembali merebut gelar seperti pada 2017. Semoga mereka masih bisa menunjukkan performa terbaiknya untuk kampus di pertandingan selanjutnya,” kata dia.

Sementara itu, Manajer Polsri Paisal mengaku mendapat pelajaran pada laga pertama ini.

Pada laga pertama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan (STIE BP) Jakarta menekuk Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang dengan skor 3-2 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki), Malang, Rabu (27/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News