2 Lagi Jenazah Korban AirAsia Berhasil Diidentifikasi

2 Lagi Jenazah Korban AirAsia Berhasil Diidentifikasi
2 Lagi Jenazah Korban AirAsia Berhasil Diidentifikasi. Foto Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Tim DVI Polda Jatim terus melakukan identifikasi terhadap jenazah yang telah ditemukan. Hari ini, Senin (12/1), 2 lagi jenazah yang berhasil diidentifikasi.

Mereka adalah jenazah berlabel B 030 atas nama Elisabeth Yovita dan jenazah berlabel B 043 David Gunawan, 37 yang masing-masing berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

"Hari ini kami berhasil mengidentifikasi dua jenazah, semoga bisa teridentifikasi keseluruhan," kata Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Budiyono saat menggelar jumpa pers di Surabaya, Senin (12/1).

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu menjelaskan jenazah berlabel B 030 teridentifikasi karena didukung oleh data primer dan sekunder. Data primernya adalah gigi korban. Sedangkan data sekundernya adalah kesamaan tinggi badan, properti yaitu kaos warna merah.

Sementara itu, jenazah berlabel B 043 teridentifikasi 12 titik kapiler yang dianggap akurat dan cocok. Termasuk tambahan data sekunder dengan jenis kelamin dan diperkuat analisa CCTV yang didapatkan kesamaan dari properti yang dikenakan korban.

"Sidik jari tidak terbantahkan dan diperkuat properti dari analisi di CCTV," katanya. (awa/jpnn)


SURABAYA - Tim DVI Polda Jatim terus melakukan identifikasi terhadap jenazah yang telah ditemukan. Hari ini, Senin (12/1), 2 lagi jenazah yang berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News