2 Minggu, Lotte Mart Target Pendapatan Rp 13 Miliar

2 Minggu, Lotte Mart Target Pendapatan Rp 13 Miliar
Lotte Mart. Foto: IST

jpnn.com - SURABAYA – Lotte Mart Wholesale membuka gerai baru sebagai bagian strategi memperluas segmen pasar grosir sekaligus menggenjot pendapatan pada bulan puasa.

Selain pengusaha kecil dan menengah, gerai ke-27 secara nasional itu juga membidik para profesional. Regional Manager Lotte Mart Wholesale Wilayah Timur Siswoto menyatakan, gerai baru tersebut dibuka sebagai penetrasi pasar di wilayah Surabaya, Gresik, dan Mojokerto.

Sebelumnya, pihaknya telah lama membuka gerai perkulakan di Sidoarjo.

’’Kami mengembangkan market sendiri melalui gerai wholesale. Apalagi, di kawasan ini potensinya besar. Hingga sekarang, membership yang tercatat sudah mencapai 10 ribu anggota yang didominasi peritel kecil sejumlah 7.000. Sementara itu, 2.000 di antaranya merupakan horeka (hotel, restoran, dan katering) serta 1.000 dari korporasi dan rumah sakit,’’ ujarnya di sela pembukaan Lotte Mart Wholesale di Karangpilang kemarin (16/6).

Pihaknya menargetkan hingga akhir tahun total membership yang terdaftar bisa mencapai 20 ribu. Menurut dia, model penjualan perkulakan tersebut berpeluang menggaet market yang lebih besar. Sebab, harga perkulakan berbeda dengan harga ritel.

’’Kami targetkan penjualan per bulan bisa Rp 20 miliar–Rp 25 miliar. Khusus Ramadan, target kami dalam dua minggu ke depan bisa meraup Rp 13 miliar. Jadi, pembukaan kali ini merupakan momentum tepat karena bertepatan dengan bulan puasa,’’ papar Siswoto. (res/jos/jpnn)


SURABAYA – Lotte Mart Wholesale membuka gerai baru sebagai bagian strategi memperluas segmen pasar grosir sekaligus menggenjot pendapatan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News