Rabu, 26 Juni 2019 – 06:49 WIB

2 Pelajar Tewas Usai Motor yang Dikendarai Menyerempet Truk Kontainer

Rabu, 12 Juni 2019 – 00:04 WIB
2 Pelajar Tewas Usai Motor yang Dikendarai Menyerempet Truk Kontainer - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kemang-Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saat sepeda motor yang ditumpangi tiga orang menyerempet truk kontainer, Selasa (11/6/2019).

Dua orang dilaporkan tewas di tempat. Sementara, satu lainnya mengalami luka berat. Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf membenarkan soal kecelakaan di depan RS Dhuafa sekitar pukul 13.30 WIB tadi.

Peristiwa ini, kata Ade, telah ditangani Subnit Laka Lantas Pondok Udik Polres Bogor. “Dua orang yang ada di sepeda motor meninggal di tempat. Sudah dibawa keluarga pulang. Yang satu luka-luka langsung dirawat,” kata Kompol Ade.

BACA JUGA: Lakalantas: Tiga Orang Mengalami Luka Serius

Diketahui, sepeda motor Yamaha Fino bernomor polisi F 4885 RW bersenggolan dengan truk kontainer bernomor polisi B 9124 UIV, saat keduanya melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun, dua korban tewas merupakan warga Kampung Jabon Mekar RT01/02, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung bernama Naban Zul dan Dede. Keduanya masih berusia 16 tahun dan berstatus pelajar. Sementara korban luka bernama Dewita Sari.

BACA JUGA: Rektor Unbaja Kecelakaan di Tol, Dua Anaknya Meninggal

Jalan Raya Kemang-Parung memang terkenal angker, karena acap kali terjadi kecelakaan fatal di sepanjang jalan itu. Terakhir, kecelakaan terjadi pada 4 Juni 2019 lalu juga mengakibatkan dua korban tewas dan satu orang luka parah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar