2 Pelaku Pembunuhan di Sidoarjo Ditangkap Polisi, 1 Masih Buron

2 Pelaku Pembunuhan di Sidoarjo Ditangkap Polisi, 1 Masih Buron
Petugas menggelandang dua pelaku pembunuhan di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Rabu (1/3/2023). ANTARA/HO-Polresta Sidoarjo.

jpnn.com - SIDOARJO - Satreskrim Polresta Sidoarjo menangkap dua pelaku dugaan pembunuhan terhadap seorang perempuan di Glagharum, Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dua pelaku yang ditangkap itu ialah F dan H.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur Komisaris Besar Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan bahwa ada tiga pelaku dalam kasus ini.

“Satu masih buron,” kata Kusumo di Sidoarjo, Rabu (1/3).

“Mereka adalah F tetangga korban sebagai pelaku utama dengan mengajak H dan P, untuk melakukan pencurian dengan kekerasan hingga menyebabkan korban T meninggal dunia,” tambahnya.

Kusumo mengatakan bahwa pelaku F ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo pada 25 Februari 2023 di Cianjur, Jawa Barat. Kemudian, pelaku H ditangkap di Tanggulangin, Sidoarjo.

Dari pengakuannya, lanjut dia, pada 9 Januari 2023 atau 12 hari sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya, pelaku F bersama H dan P untuk melakukan pencurian ke rumah korban T di Glagaharum, Porong.

"Mereka bertiga masuk ke dalam rumah korban dengan cara membuka teralis rumah," tuturnya.

Dua pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan di Sidoarjo, Jatim, sudah ditangkap polisi. Satu pelaku lainnya masih buron.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News