2 Pemain Asing Barito Masih Dirahasiakan Jacksen Thiago

2 Pemain Asing Barito Masih Dirahasiakan Jacksen Thiago
Matias Cordoba (tengah) pemain berpaspor Argentina yang berhasil di datangkan Barito Putera untuk memperkuat Barito Putera mengarungi kompetisi Liga 1 2017 mendatang. Foto diambil Jumat (27/1) saat latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin. M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Satu pemain asing asal Argentina dipastikan memperkuat Barito Putera musim depan.

Matias Cordoba sudah tiba di Banjarmasin sejak Kamis (26/1) dan sudah mengikuti proses latihan bersama tim dalam beberapa hari terakhir.

Cordoba mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Barito Putera karena eks pemain Penang FA ini menilai Barito Putera merupakan salah satu tim bagus di kancah persepakbolaan Indonesia.

Selain itu faktor pelatih anyar Barito Putera, Jacksen F Tiago yang notabene adalah pelatih yang sempat membesutnya di Penang FA.

“Selain itu, saya juga ingin kembali bekerjasama dengan coach Jacksen yang pernah menjadi pelatih saya di Penang FA dulu,” jelasnya kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Minggu.

Sementara itu, head coach Barito Putera Jacksen F Tiago mengaku sangat senang salah satu legiun asingnya sudah merapat ke Banjarmasin.

Terkait pelatih fisik yang direkomendasikan Jacksen F Tiago kepada manajemen Barito Putera yakni Vitor Goulart da Silveira Tinoco dan pelatih kiper Felipe Americo, Jacksen mengungkapkan, pilihannya itu merupakan yang terbaik.

“Saya kenal betul dengan Vitor, kami pernah kerjasama saat menangani Penang FA. Begitu pula dengan Felipe, saya yakin mereka bisa membantu saya untuk membawa Barito Putera kembali berjaya. Hanya tinggal mereka menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya,” ucapnya.

 Satu pemain asing asal Argentina dipastikan memperkuat Barito Putera musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News