2 Pemancing yang Ditabrak Tugboat di Perairan Sungai Musi Telah Ditemukan

2 Pemancing yang Ditabrak Tugboat di Perairan Sungai Musi Telah Ditemukan
Ilustrasi tenggelam. Foto: Antara

jpnn.com, BANYUASIN - Kaharudin dan Adli dua pemancing yang hilang setelah perahu ketek yang mereka tumpangi ditabrak Tugboat Karya Pacific 2229 di perairan Sungai Musi Parit 12 Desa Muara Baru, Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin ditemukan Tim Sar Gabungan.

Keduanya ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian Kamis (19/10/2023) siang sekitar pukul 12.00 dan 12.55 WIB.

Satu korban lagi bernama Deni masih dalam pencarian Tim SAR gabungan yang terdiri dari Polairud, TNI AL, Basarnas Palembang dan KSOP Kelas II Palembang.

"Iya benar kedua korban telah ditemukan, satu orang lagi masih dalam pencarian," ungkap Dinas Polisi KSOP Kelas II Palembang Rachmad Syahid, Jumat (20/10).

Pada pemberitaan sebelumnya, kapal Tugboat Karya Pacific Travel 29 menabrak perahu ketek di  Parit 12 Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, Rabu (18/10) sekitar pukul 05.00 WIB kemarin.

Akibat dari tabrakan tersebut, tiga orang penumpang hilang, mereka adalah  Adil (32), Kaharudin (22), dan Deni (19) semuanya warga RT 06 Parit 14 Desa Upang Ceria Kecamatan Muara Telang.

Korban merupakan penumpang ketek yang saat kejadian sedang memancing di perairan tersebut.

Tabrakan tersebut diduga jarak pandang terbatas karena kabut asap.

Kaharudin dan Adli dua pemancing yang hilang setelah perahu ketek yang mereka tumpangi ditabrak Tugboat Karya Pacific 2229 di perairan Sungai Musi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News