2 Pemeran Wanita dalam Kasus Film Dewasa Masih Buron, Ada yang Kenal?

2 Pemeran Wanita dalam Kasus Film Dewasa Masih Buron, Ada yang Kenal?
Salah satu pemeran wanita film dewasa berinisial VV saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023). ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemeran (talent) wanita dalam kasus film dewasa masih dalam pencarian petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak menjelaskan pihaknya terus masih mencari mereka.

Namun, dia tidak mengungkapkan nama atau inisial mereka.

"Upaya dari tim penyidik saat ini sedang mengidentifikasi terkait dengan keberadaan dua talent wanita lainnya yang belum hadir," kata Ade Safri saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Mantan Kapolresta Surakarta tersebut juga membeberkan alasan belum berhasil membawa dua orang tersebut ke Polda Metro Jaya karena adanya perbedaan informasi identitas mereka.

"Antara pendaftaran registrasi nomor ponsel yang dilakukan oleh yang bersangkutan itu menggunakan nama maupun alamat yang berbeda," kata Ade Safri.

Ade Safri menyebutkan, pihaknya menggandeng Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dalam melakukan pencarian terhadap orang tersebut.

"Semua sudah kami lakukan, dengan Disdukcapil juga kami lakukan, penggunaan Scientific Investigation juga kami lakukan untuk menemukan alamat maupun tempat tinggal yang bersangkutan," katanya.???????

Dua pemeran wanita dalam kasus film dewasa masih dalam pencarian petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News