2 Pemuda Jakarta Ini Sunggu Terlalu, Istri dan Pacar Sendiri Dijual Lewat Michat, Lihat Fotonya

2 Pemuda Jakarta Ini Sunggu Terlalu, Istri dan Pacar Sendiri Dijual Lewat Michat, Lihat Fotonya
Korban kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang. Polres Serang Kota

jpnn.com, SERANG - Aparat kepolisian mengamankan dua pemuda Jakarta yang menjual istri dan pacar mereka sendiri melalui aplikasi Michat. Dua tersangka berinisial BB (25) dan AR (29).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan awal mula pengungkapan kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang di Indikos Wisma Pala, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang berangkat dari laporan masyarakat. Pihak kepolisian pun menangkap para pelaku pada Sabtu (27/3) jam 17.00 WIB.

"Kami mengamankan tersangka BB warga Jakarta Barat yang menjual pacarnya DNS dan tersangka AR warga Jakarta Barat yang menjual istrinya EV kepada orang lain," kata Maruli.

Maruli menjelaskan BB dan AR melalui aplikasi Michat dan WhatsApp menawarkan pasangan mereka sendiri secara terbuka kepada pria hidung belang.

"Pelaku mematok harga Rp 500 ribu kepada pria lain yang ingin mengencani kekasih dan istrinya. Kemudian, jika telah setuju dengan harga tersebut, dia (pelaku) langsung mengatur lokasi pertemuan dan memberitahukan kepada korban agar bersiap-siap," kata dia.

Perwira menengah Polri itu menerangkan lokasi yang disediakan ialah Indekos Wisma Pala itu. Setelah istri dan pacar pelaku selesai memberikan jasa gelap itu, uangnya diberikan kepada BB dan AR.

"Korban memberikan uang hasil open bo tersebut kepada tersangka,"ujarnya.

Maruli menyampaikan motif pelaku menjual pacar dan istri kepada pelanggan dengan cara open BO untuk memperoleh keuntungan. Dari pengungkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa alat bukti.

Polres Serang Kota mengamankan dua pemuda yang menjual istri dan pacar masing-masing di aplikasi Michat. Uang hasil open BO pun diambil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News