2 Pemuda Nyaris Tewas Dikeroyok di Lokasi Wisata Bukit Alas Bandawasa

2 Pemuda Nyaris Tewas Dikeroyok di Lokasi Wisata Bukit Alas Bandawasa
Ilustrasi penganiayaan dan pengeroyokan. Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Dua pemuda nyaris tewas dikeroyok lantaran memaksa masuk ke lokasi wisata Bukit Alas Bandawasa, Desa Pasir Jaya, Cigombong, Bogor, Kamis (16/7) dini hari.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan Blok Cisaat Kampung Loji RR 01/09 Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Korban pengeroyokan AN (29) dan GG (25) pun harus dilarikan ke rumah sakit setelah dikeroyok di depan gerbang menuju tempat wisata tersebut.

Korban berangkat bersama teman-temannya sebanyak delapan orang dengan tujuan Bukit Alas Bandawasa menggunakan sepeda motor sekitar pukul 23:38 WIB.

Sekira pukul 00:00 WIB, korban dan rekan-rekannya tiba di pos penjagaan tiket masuk wisata Bukit Alas Bandawasa, kemudian teman korban berbicara kepada petugas jaga tiket untuk masuk.

“Bang, maaf saya mau masuk, masuknya per orang berpa duit?” kata NN, salah satu saksi yang juga teman korban.

Namun karena sudah penuh, petugas tidak mengizinkan. “Maaf udah penuh. Kalau hari-hari biasa, pagi, siang, sore bisa masuk dengan tiket per orang Rp20.000,” jawab petugas jaga.

Namun teman korban yang lain memaksa untuk tetap masuk, berapa pun harga tiketnya mereka siap membayar. Petugas jaga tetap tak bergeming karena memang sudah penuh.

AN dan GG nyaris tewas dikeroyok lantaran memaksa masuk ke lokasi wisata Bukit Alas Bandawasa, Cigombong, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News