2 Perusahaan ini Manfaatkan Momentum Pemulihan Ekonomi

2 Perusahaan ini Manfaatkan Momentum Pemulihan Ekonomi
Perusahaan manufaktur PT Cipta Cahya Mandiri (CCM) dan perusahaan Digital Payment MILI, memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi, meski masih pandemi. Foto dok CCM

jpnn.com, BEKASI - Perusahaan manufaktur PT Cipta Cahya Mandiri (CCM) dan perusahaan Digital Payment MILI, memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi, meski masih pandemi.

PT Cahaya Cipta Mandiri (CCM) berhasil membukukan target penjualan 2022, dalam tempo dua bulan pertama pada Februari 2022.

Menurut Arif Rahman Hakim Direktur PT CCM, tuntutan teknologi otomotif yang cepat menuju era teknologi listrik, mendorong CCM memanfaatkan teknologi terkini.

Karenanya CCM memiliki visi menjadi perusahaan manufaktur kelas dunia yang memanfaatkan teknologi mutakhir.

“PT CCM akan berusaha memberikan yang terbaik bagi customer dengan menghasilkan produk berstandar internasional,” ujar Arif Rahman.

Dengan semangat membangun negeri, PT CCM ingin membagikan kisah inspiratifnya pada acara Tatap Muka (TTM) #02 yang digelar di Hotel Harris, Summarecon Bekasi.

Peserta sebagian besar merupakan pengguna situs jejering social Linked-In.

Acara TTM#02 bertema “GAINING POST PANDEMIC BUSSINESS OPPORTUNITIES” diprakarsai oleh Syamsul Safin, yang merupakan Praktisi Media Sosial dan Relawan MTR Miliarder Club (MMC), yang konsen membantu pengusaha untuk berbisnis tanpa utang.

Konsistensi dan kesuksesan MILI dalam membangun jaringan usaha kemitraan di Indonesia telah mendapatkan pengakuan dan amanah dari mitra-mitra strategis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News