2 Petenis Putri Indonesia Tembus Semifinal AIMAG

2 Petenis Putri Indonesia Tembus Semifinal AIMAG
2 Petenis Putri Indonesia Tembus Semifinal AIMAG. Foto: Satlak Prima

jpnn.com, ASGHABAT - Indonesia menempatkan dua wakilnya di babak semifinal tunggal putri tenis Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) 2017.

Tiket semifinal pertama diraih Aldila Sutjiadi yang menang WO atas petenis Kazakhstan Kamila Kerimbayeva dalam pertandingan perempat final yang digelar di Asghabat Turkmenistan, Jumat (22/9).

Sedangkan tiket kedua diraih Beatrice Gumulya yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan pertama Ankita Raina dari India dengan skor 6-3, 6-4.

Di semifinal, Aldila akan menghadapi petenis Thailand Cheapchandej Patcharin yang mengalahkan wakil India Riya Bhatia dengan skor 6-4, 6-4.

Sedangkan Beatrice akan menghadapi petenis Thhailand Chompoothip Jundakate yang mengalahkan Alexandra Grinchishina dari Kazakhstan dengan skor 6-2, 6-3.

Pelatih Tim Tenis Indonesia Suharyadi mengatakan, Aldila dan Beatrice berpeluang melaju ke final asalkan mereka tetap fokus dan bisa bermain stabil.

"Aldila dan Beatrice punya peluang memenangi pertandingan asal tetap fokus dan tetap main dengan permainan yang stabil," kata Suharyadi. (jos/jpnn)


Indonesia menempatkan dua wakilnya di babak semifinal tunggal putri tenis Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) 2017.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News