2 Pria Mabuk Todong Pengunjung Restoran, saat Kabur Kecelakaan

2 Pria Mabuk Todong Pengunjung Restoran, saat Kabur Kecelakaan
Dua pelaku kasus pengancaman saat diamankan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (4/11). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Polisi menangkap dua pria yang diduga mabuk dan mengancam pengunjung sebuah restoran di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (4/11) sore.

Penangkapan itu bermula  saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mendapat laporan bahwa ada keributan di restoran tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan laporan yang masuk menyebut pengunjung restoran ditodong oleh kedua pelaku yang menggunakan pistol.

Pelaku juga mengancam membakar mobil korban.

"Selanjutnya Tim Patroli Perintis Presisi langsung menuju lokasi," kata Erna dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/11).

Namun, kedua pelaku sudah melarikan diri saat polisi tiba di lokasi.

"Terduga pelaku telah pergi meninggalkan lokasi tempat kejadian dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner," tutur  Erna.

Polisi pun mengejar para pelaku. Ternyata pelaku terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengguna sepeda motor di Jalan Kalimalang. Kecelakaan itu membuat pelarian para pelaku terhenti.

Dua pria yang diduga mabuk dan menodong pengunjung restoran di Bekasi Selatan akhirnya ditangkap polisi karena saat kabur mengalami kecelakaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News