2 PSAP Sigli V PSMS Medan 1

2 PSAP Sigli V PSMS Medan 1
2 PSAP Sigli V PSMS Medan 1
SIGLI-Stadion Stadion Kuta Asan Sigli bergemuruh seiring dengan ditiupnya pluit tanda berakhirnya pertandingan PSAP Sigli melawan PSMS Medan, Sabtu (11/2). Laskar Aneuk Nanggroe memuaskan keinginan pendukungnya mengalahkan Ayam Kinantan, 2-1.

Skou Camara yang menggantikan Sayuti di babak kedua menjadi pahlawan dengan lesakan golnya ke gawang PSMS yang dijaga Markus Haris Maulana, mendekati injury time yakni pada menit ke 80.

Di awal pertandingan, para PSMS Medan berhasil menguasai jalannya pertandingan.  Bahkan beberapa kali gawang PSAP dikawal Fakhrurrazi nyaris bobol dari serangan Osas Saha dan kawan-kawan.

Pemain PSAP Sigli sering melakukan kesalahan sehingga umpan-umpan pendek yang diperagakan anak-anak asuhan Arman itu membuat bola dengan mudah dicuri anak-anak PSMS Medan yang bermain taktis, membuat pertahanan PSAP digalang Soong Yong Lee jatuh bangun.

SIGLI-Stadion Stadion Kuta Asan Sigli bergemuruh seiring dengan ditiupnya pluit tanda berakhirnya pertandingan PSAP Sigli melawan PSMS Medan, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News