2 Rekan Tessy Masih Dirahasiakan Identitasnya

2 Rekan Tessy Masih Dirahasiakan Identitasnya
2 Rekan Tessy Masih Dirahasikan Identitasnya. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Polisi belum mau mengungkap identitas dua orang yang ditangkap bersama Tessy, pelawak pentolan Srimulat. Kabag Penum Humas Mabes Polri, Komisaris Besar Agus Riyanto mengatakan pihaknya masih merahasiakannya karena kasusnya sementara masih dalam penyidikan.

Agus menjelaskan profesi dari dua orang bersama Tessy juga belum jelas. "Belum diketahui apakah seprofesi dengan Tessy," kata Agus saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (28/10).

Informasi yang dihimpun, penangkapan Tessy dilakukan pada 23 Oktober 2014, sekira pukul 22.00 WIB di Kampung Rawa Bugel, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat. Penangkpan itu didasari karena Tessy diduga mengonsumsi narkoba.

Menurut Agus, Tessy tertangkap dengan beberapa temannya ketika hendak pergi ke Bali pada Kamis (23/10) malam sekitar pukul 22.00 WIB. "Kabarnya ada 3 orang," kata Agus. (awa/jpnn)

JAKARTA - Polisi belum mau mengungkap identitas dua orang yang ditangkap bersama Tessy, pelawak pentolan Srimulat. Kabag Penum Humas Mabes Polri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News