2 Remaja Dibacok Saat Sedang Bangunkan Sahur

2 Remaja Dibacok Saat Sedang Bangunkan Sahur
Ilustrasi pembacokan. Foto: RMOL

jpnn.com, BEKASI - AJ (17) dan GW (15) mendapat sabetan senjata tajam (sajam) dari sejumlah remaja yang diduga masih satu kampung.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan KH Muchtar Thabrani, RW 03, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (25/4) dini hari.

Menurut saksi MB (16), sekitar pukul 03.00 dia dan belasan temannya sedang membangunkan sahur keliling kampung.

Akan tetapi, sesampainya di depan Perumahan Bintang Metropol Jalan KH Muchtar Thabrani RW 03 Kelurahan Perwira, mereka diadang oleh sekelompak remaja yang diduga berasal dari RW 03 yang sudah menyiapkan senjata tajam.

“Sekitar jam tiga dini hari saya dan kawan saya pas melintas di Perum Bintang Metropol diadang dan langsung diserang dengan sajam,” katanya.

Dari penyerangan itu, AJ dan GW terkena sabetan senjata tajam. AJ terkena di tangan kiri, sedangkan GW terkena sabetan di paha kiri.

“Saat diserang kami semua lari tidak melawan, karena kelompak yang menyerang menggunakan senjata tajam. Teman saya yang kena sabetan langsung dilarikan ke RS Anna untuk mendapat pertolongan pertama,” tambahnya.

Menurutnya kelompok yang menyerang rombongannya diduga adalah anak-anak RW 03. Karena sebelumnya pernah terjadi bentrok antar-remaja satu kampung tersebut.

Aksi pembacokan dialami dua remaja di Kota Bekasi. Petaka itu terjadi saat kedua korban hendak membangunkan sahur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News