2 Sejoli Begituan di Halte Kramat, Direkam Jadi Video 13 Detik

2 Sejoli Begituan di Halte Kramat, Direkam Jadi Video 13 Detik
Rekaman video mesum beredar di media sosial. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian Sektor Metropolitan (Polsek Metro) Senen, Jakarta Pusat tengah menyelidiki video yang menampilkan dua orang berbuat mesum di sebuah halte di Jalan Kramat Raya.

Video itu yang direkam pengemudi ojek daring itu kini viral.

Kanit Reskrim Polsek Metro Senen AKP Bambang mengatakan, pihaknya memang belum menerima laporan tentang dua sejoli yang berbuat tak senonoh itu. 

Namun, Polsek Senen telah bergerak melakukan penyelidikan. Menurut Bambang, pihaknya sudah mengumpulkan informasi soal video tersebut.

"Makanya ini kami lagi lakukan penyelidikan. Kami kumpulkan informasi sebanyak mungkin," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/1).

Lebih lanjut Bambang menyebut video mesum itu direkam pengemudi ojek berbasis aplikasi. Namun, polisi masih mencari pengemudi ojek tersebut.

"Makanya ini lagi kami cari. Nanti ceritanya bagaimana kami telusuri," katanya.

Sementara CCTV di lokasi kejadian, Bambang memastikan, bakal diambil untuk dilakukan pendalaman dalam proses penyelidikan.

"Nanti kami telusuri termasuk itu bagian dari penyelidikan kami. Segera kami cari orangnya," katanya.

Sebelumnya sebuah video berdurasi 13 detik menyebar melalui pesan WhatsApp sejak dini hari tadi. Dalam video itu terlihat dua sejoli yang satu duduk, sedangkan seorang lagi tengah berdiri.

Seorang yang duduk tampak tengah menempelkan wajahnya ke arah organ vital pria yang berdiri. Ada suara cewek dalam video itu yang menyarankan pelaku melakukan perbuatan tak senonoh itu di hotel.

Polsek Metropolitan Senen di Jakarta Pusat tengah menyelidiki video yang menampilkan pasangan mesum berbuat tak senonoh di sebuah halte di Jalan Kramat Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News