2 Startup Ini Beri Kesempatan Mahasiswa Prasejahtera Kuliah Sambil Bekerja 

2 Startup Ini Beri Kesempatan Mahasiswa Prasejahtera Kuliah Sambil Bekerja 
Cleansheet dan Whouse mengadakan syukuran serta santunan anak yatim panti asuhan Al Falah Yogyakarta. Foto dok. Cleansheet dan Whouse

jpnn.com, JAKARTA - Cleansheet kolaborasi bersama Whouse Homestay Management membantu mahasiswa prasejahtera dan anak-anak putus sekolah dengan membuka cabang di Yogyakarta.

Nah, para mahasiswa dan anak-anak tersebut bisa bekerja sambil melanjutkan pendidikannya lebih tinggi lagi.

Dalam opening pada 31 Oktober 2022, Cleansheet dan Whouse mengadakan syukuran serta santunan anak yatim panti asuhan Al Falah Yogyakarta.

Acara itu sekaligus launching program pembersihan gratis 100 masjid dan program beasiswa Cleansheet Whouse di Yogya.

"Kolaborasi ini untuk membantu mahasiswa bekerja sambil kuliah. Begitu juga anak-anak putus sekolah bisa tetap melanjutkan pendidikannya sambil bekerja,' terang CEO Cleansheet Dihqon Nadaamist  dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Andrean Nurdiansyah selaku CEO Whouse menambahkan, kolaborasi antarstartup ini harapannya bisa diikuti startup-startup lain. Berkolaborasi itu penting agar manfaatnya makin besar bagi lingkungan sekitar.

Dia menyebutkan generasi muda Indonesia juga menjadi tonggak utama kemajuan bangsa.

"Itu sebabnya kami fokus untuk menunjang potensi-potensi anak-anak muda Yogyakarta atau anak rantau yang bergabung di Cleansheet," kata Dihqon Nadaamist diaminkan Andrean Nurdiansyah.

Dua startup ini beri kesempatan mahasiswa prasejahtera kuliah sambil bekerja. Begitu juga anak putus sekolah 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News