2 Tahanan Positif COVID-19 yang Kabur dari Kamar Isolasi Ditangkap, Dua Lagi DPO

2 Tahanan Positif COVID-19 yang Kabur dari Kamar Isolasi Ditangkap, Dua Lagi DPO
Salah satu daru dua tahanan positif COVOD-19 yang ditangkap kembalinsetelah kabur dari RS Bhayangkara di Jayapura, Rabu (10/6). Foto: ANTARA/HO/Humas Polda Papua

jpnn.com, JAYAPURA - Dua tahanan positif COVID-19 yang kabur dari kamar isolasi RS Bhayangkara Jayapura pada Rabu (10/6) akhirnya ditangkap di dua lokasi berbeda. Sementara dua tahanan lagi masih dalam pengejaran pihak kepolisian. 

Kedua tahanan yang ditangkap kembali yaitu Melfin ditangkap di kompleks perumahan Kehutan Skyline dan Israel ditangkap di kampung Maribu Kab. Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Kamis membenarkan ditangkapnya dua dari empat tahanan yang kabur dari RS Bhayangkara.

Melvin Numberi alias Efin ditangkap Rabu(10/6) malam sekitar pukul 19.05 WIT di sekitar perumahan Skyline, Kotaraja.

Sedangkan Israel Welem Torati ditangkap Kamis pagi (11/6) di kampung Maribu, Kabupaten Jayapura, jelas Kamal seraya mengaku, saat menangkap kedua tahanan anggota menggunakan APD karena keduanya positif COVID-19.

Dua tahanan yang masih belum ditangkap yaitu Herol Siko Menanti dan Maxi l. Windey, ujar Kombes Kamal.

Empat tahanan Polresta Jayapura yang dirawat di ruang Yasso 2 RS Bhayangkara akibat positif COVID-19 diketahui kabur saat anggota hendak memberi makan mereka.

BACA JUGA: Kasus Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan di Mobil Berbuntut Panjang

Para tahanan itu melarikan diri setelah menjebol teralis jendela di rumah sakit tersebut.(antara/jpnn)

Dua tahanan positif COVID-19 yang kabur dari kamar isolasi RS Bhayangkara Jayapura pada Rabu (10/6) akhirnya ditangkap di dua lokasi berbeda. Sementara dua tahanan lagi masih dalam pengejaran pihak kepolisian.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News