2 Tahun Berkiprah, Pertamina Hulu Rokan Bertekad Kuatkan Industri Minyak Nasional

2 Tahun Berkiprah, Pertamina Hulu Rokan Bertekad Kuatkan Industri Minyak Nasional
Ilustrasi. Foto: Instagram Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menginjak usia 2 tahun sejak pertama berdiri pada 20 Desember 2018 lalu.

Merayakan hari jadi, PHR melakukan berbagai kegiatan mulai dari olahraga bersama (Sport Day) hingga kegiatan sosial dengan memberikan santunan ke beberapa panti di Jakarta dan Riau.

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, Sport Day digelar Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) PHR di area terpisah dan diikuti para pekerja PHR.

Cabang olahraga yang diselenggarakan antara lain tenis meja, bersepeda, yoga, tracking, golf, dan panahan.

"Semangatnya adalah mempererat persaudaraan, bukan kompetisi menang atau kalah," kata Direktur PT RHP RP Yudantoro dalam siaran pers, Rabu.

Ia mengatakan, semangat persaudaraan dan kekompakan ini diperlukan oleh PHR, mengingat usia anak perusahaan Pertamina ini yang masih muda.

"Apalagi kami mengemban misi yang tak mudah dan membutuhkan kekompakan yakni mengelola Blok Rokan pada 2021 hingga 2041," imbuh Yudantoro.

Tak hanya berolahraga, PHR juga memberikan santunan untuk beberapa panti asuhan yatim piatu lintas latar belakang etnis dan agama. "Semuanya jadi satu, yakni Indonesia," tuturnya.

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menginjak usia 2 tahun sejak pertama berdiri pada 20 Desember 2018 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News