2 Warga Temboe Tewas Terlindas Mobil Brimob

2 Warga Temboe Tewas Terlindas Mobil Brimob
2 Warga Temboe Tewas Terlindas Mobil Brimob
BELOPA --- Dua warga Desa Temboe, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan Sahru Siddiq (16) dan Agus (16) tewas terlindas mobil rombongan Satuan Brimob di poros Larompong. Kejadian sekira pukul 08.30 Wita, Selasa pagi, 29 Januari itu terjadi saat korban hendak melambung di tikungan depan pertigaan jalan menuju kawasan Pantai Ponnori.

 

Informasi yang dihimpun FAJAR (JPNN Group), korban yang berbocengan dengan mengendarai motor Yamaha warna hitam juga sempat mencuri jalan. Kecepatan kendaraan korban di atas rata-rata dari arah selatan menuju Belopa, ibukota Kabupaten Luwu membuatnya tidak mampu menghindari kecelakaan yang berujung pada meregangnya nyawa korban.

 

Kapolres Luwu, AKBP Alan G Abas yang dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan kejadian itu. Katanya, di sekitar lokasi kejadian terdapat dua kendaraan yang sedang parkir di tepi jalan. Secara tiba-tiba korban yang melaju kencang dari arah selatan mencoba mendahului dengan mencuri sisi kanan jalan.

"Saat bersamaan muncul rombongan Brimob yang ditarik dari Kota Palopo untuk pengamanan di Makassar. Posisi jalan bertikung membuat kecelakaan maut itu tidak terhindarkan. Kedua korban tewas di tempat kejadian," tutur Alan.

 

BELOPA --- Dua warga Desa Temboe, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan Sahru Siddiq (16) dan Agus (16) tewas terlindas mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News