2 Waria Dikeroyok Puluhan Orang, Kini Trauma

2 Waria Dikeroyok Puluhan Orang, Kini Trauma
Waria. Ilustrasi. Foto dok PojokBekasi

jpnn.com, BEKASI - Dua waria berinisial T dan C diduga menjadi korban persekusi puluhan orang pada Selasa (20/11) di Jalan Komsen, Jati Asih, sekira pukul 24.00 WIB.

Korban persekusi secara resmi melaporkan kejadian itu dan diterima dengan LP Nomor LP/1.518/K/XI/2018/SPK/Restro Bekasi Kota perihal penggeroyokan.

“Saya dan teman saya hari ini sudah melaporkan kejadian kemarin malam yang dilakukan sekelompok pemuda di Polres Metro Bekasi Kota,” katanya.

“Semoga saja laporan saya ditindaklanjuti dan menangkap para pelaku tersebut agar mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saya manusia dan saya mempunyai hak yang sama seperti yang lainnya,” harapnya.

Atas kejadian tersebut C dan T menjadi susah tidur akibat trauma. Mereka juga mengalami luka lebam sekitar mata dan dada dengan rasa sakit yang masih mereka rasakan.

Korban sekarang sudah didampingi dan diberikan penguatan oleh Komunitas Waria di Bekasi. CCTV dari Restoran Hoka hoka Bento dan Bank Mandiri menjadi bukti.(dyt/pojokbekasi)


Atas kejadian tersebut C dan T susah tidur akibat Trauma. Luka lebam sekitar mata dan dada dengan rasa sakit yang masih mereka rasakan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News