JPNN.com

Rebutan Pacar, Waria Dihajar

Jumat, 16 November 2018 – 20:12 WIB
Rebutan Pacar, Waria Dihajar - JPNN.com
Gambar waria dan teman kencannya: Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, KUTA - Seorang waria bernama Ival Macino Marko (21) menjadi korban pengeroyokan. Wadam itu babak belur setelah dihajar oleh tiga pelaku pengeroyokan yang juga waria.

Radar Bali mengabarkan, Macino mengalami pengeroyokan pada 2 November 2018. Peristiwanya terjadi di tempat hiburan malam Mixwell di Seminyak, Kuta, Badung.

Korban berada di Mixwell bersama cowok temannya. “Saat itu korban sedang bersama temannya bernama Ardiansyah di Mixwel untuk menikmati hiburan,” ujar sumber Radar Bali di Polsek Kuta.

Mulanya, korban yang berprofesi sebagai penata rias di sebuah salon itu didatangi lima orang waria yang memarahinya. Selanjutnya, ada cekcok di antara mereka.

Korban sempat cuek dan tak menggubris labrakan pelaku pengeroyokan. Namun, pelaku terus marah dan mengumpat korban dengan sebutan “banci murahan”.

Tak lama kemudian korban digebuki. Kabarnya, pengeroyokan itu akibat cemburu karena korban dituding merebut pacar pelaku.

Tak hanya itu, pelaku pengeroyokan juga menyiramkan alkohol ke wajah korban. Ardiansyah juga jadi sasaran kemarahan dan ikut disiram minuman.

Pelaku menendang korban pada bagian paha dan betis kirinya hingga jatuh. Sekuriti Mixwell lantas melerai percekcokan itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara