2 Wisatawan Meninggal Dunia Akibat Terseret Ombak  

2 Wisatawan Meninggal Dunia Akibat Terseret Ombak  
Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Banten menemukan dua wisatawan terseret ombak di Pantai Kelapa Warna, Lebak dalam kondisi sudah tewas. ANTARA

jpnn.com, LEBAK - Sebanyak dua wisatawan, Servi S Mondoringin (47), dan Elly Osborn Mondoringin (28), meninggal dunia akibat terseret ombak di Pantai Kelapa Warna, Lebak, Banten. 

Tim Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Banten, menemukan dua wisatawan itu dalam keadaan meninggal dunia

"Penemuan kedua wisatawan itu, maka pencarian dihentikan," kata Humas Basarnas Banten Wahyu saat dihubungi, di Lebak, Selasa.

 Tim SAR gabungan yang melibatkan Basarnas Banten, Lanal Banten, Polairud Banten, BPBD Lebak, sukarelawan Balatista Lebak dan PMI, masyarakat hingga nelayan setempat. 

Tim gabungan pertama menemukan jenazah Servi, sekitar tiga kilometer ke arah timur dari tempat kejadian perkara (TKP) di Pantai Kelapa Warna, Lebak pukul 09.35 WIB.

Selanjutnya, kata dia, tim gabungan menemukan jenazah Elly Osborn, sekitar 500 meter dari TKP pada pukul 10.20 WIB. 

 Saat ini, kedua wisatawan yang mengalami kecelakaan laut dilarikan ke Puskesmas Cihara untuk penanganan medis.

 "Kedua wisatawan yang mengalami kecelakaan laut akan dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk dimakamkan," katanya pula. (antara/jpnn)

Basarnas Banten menemukan dua wisatawan yang meninggal dunia akibat terseret ombak di Pantai Kelapa Warna, Lebak, Banten. 


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News