20 Cewek Berpakaian Mini Demo Angie

20 Cewek Berpakaian Mini Demo Angie
Aksi Mawar Pro Pemberantasan Korupsi (MP2K) di KPK, Senin (20/2) siang. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Sebanyak 20 cewek cantik dan seksi, siang tadi mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kompak mengenakan seragam kaos warna oranye dan bawahan celana pendek ataupun rok mini, mereka menggelar aksi unjuk rasa di kantor komisi pimpinan Abraham Samad itu.

Cewek-cewek cantik nan seksi itu tergabung dalam Mawar Pro Pemberantasan Korupsi (MP2K).  Juru bicara MP2K, Martha, menyatakan, MP2K meminta Angie -sapaan Angelina Sondakh- berbicara jujur terkait kasus korupsi yang membelit kader Partai Demokrat. "Sebagai wanita, kami tersinggung karena Mbak Angie tidak jujur," kata Martha yang menjadi juru bicara MP2K.

Berbeda dengan aksi demo lainnya yang biasa digelar di depan KPK, aksi MP2K tak diwarnai teriakan lewat loud speaker ataupun megaphone. Tak ada pula yel-yel khas demonstran.

Dalam aksinya, MP2K justru membagi-bagikan bunga ke para pengendara pengguna jalan di depan KPK.  Hanya ada dua poster dan satu spanduk yang dibawa MP2K. Satu spanduk putih berukuran lumayan besar  bertuliskan "Mbak Angie Jujur Dooong…!"

JAKARTA - Sebanyak 20 cewek cantik dan seksi, siang tadi mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kompak mengenakan seragam kaos warna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News