JPNN.com

20 Finalis Pemuda Inspiratif Bogor Siap Tampil di Final

Minggu, 21 Oktober 2018 – 12:05 WIB 20 Finalis Pemuda Inspiratif Bogor Siap Tampil di Final - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Sebanyak 20 finalis Pemuda Inspiratif Kabupaten Bogor telah terpilih dari penyisihan yang dilakukan di Cibinong City Mall pada 20 Oktober 2018.

Kegiatan yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahrga (Kemenpora) ini disambut antusias di Kabupaten Bogor. Hal tersebut terlihat dari ribuan pemuda yang mendaftar.

Sejak pagi, suasana venue acara sudah dipadati para peserta. Para peserta kompetisi Pemuda Inspiratif dan supporting event seperti kompetisi tari serta band sudah hadir di lokasi acara sejak pukul 8 pagi meski registrasi ulang dimulai pada pukul 9.

Kegiatan pun kemudian dimulai dengan pemaparan para peserta Pemuda Inspiratif yang dilakukan di ruangan yang telah disediakan. Sementara itu, di panggung utama para peserta kompetisi band tampil dengan aransemen musik yang apik.

Setelah melakukan presentasi, juri pun dibuat kesulitan memilih 20 terbaik yang terdiri dari 10 putra dan 10 putri.

“Untuk menentukan 20 besar tidaklah mudah. Sebab, para peserta Pemuda Inspiratif memiliki ide-ide yang brilian. Tidak sedikit bahkan yang sudah merealisasikan idenya,” ujar Dedi Supriyadi, juri Pemuda Inspiratif Kabupaten Bogor yang merupakan Kasi Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor.

Meski demikian, terpilihlah 20 pemuda yang akan tampil pada 21 Oktober untuk melakukan presentasi kembali namun dilakukan di panggung utama.

Kegiatan pada hari pertama Pemuda Inspiratif di Kabupaten Bogor juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli. Pada kesempatan tersebut ia mengungkapkan bahwa potensi para pemuda di Kabupaten Bogor begitu besar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...