20 PAC Tolak Dukungan SDA ke Prabowo

20 PAC Tolak Dukungan SDA ke Prabowo
20 PAC Tolak Dukungan SDA ke Prabowo

jpnn.com - SUBANG – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Subang menolak keputusan Ketua Umum PPP, Suryadarma Ali yang menyatakan dukungan kepada capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua PAC PPP Subang, Dendi Nuryanto mengatakan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan 20 PAC yang ada di Kabupaten Subang untuk menyatakan penolakan terhadap keputusan pimpinan partainya itu.

Selain itu, PAC PPP Subang juga menyatakan penolakan terhadap pemecatan Rahmat Yasin sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat.

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan para Ketua PAC PPP di Jawa Barat untuk menolak pemberhentian Rahmat Yasin,” ujar Dendi.

Dijelaskan Dendi, pemecatan Rahmat Yasin dan beberapa pengurus PPP oleh Suryadarma Ali dianggap tidak sesuai dengan konstitusi dan AD/ART partai. Menurutnya, yang bisa menurunkan pengurus partai adalah muktamar luar biasa.

“Kalau sekarang apa yang dilakukan Suryadarma Ali terhadap Rahmat Yasin adalah bentuk tindakan otoriter. Karena tidak ada musyawarah sebelumnya,” tandasnya.

Dendi berharap, permasalahan yang mendera partainya bisa segera diselesaikan secara baik.

"Sikap ketua DPP yang tergesa-gesa menyatakan dukungan kepada Prabowo, kami sayangkan,” kata Dendi. (ygo/din)


SUBANG – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Subang menolak keputusan Ketua Umum PPP, Suryadarma Ali yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News