20 Ribu Kembang Api Bakal Meriahkan Pembukaan PON Jabar

20 Ribu Kembang Api Bakal Meriahkan Pembukaan PON Jabar
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Pembukaan PON XIX/2016 Jabar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (17/9) akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi. Salah satunya adalah pertunjukan kembang api. 

Designer pertunjukan kembang api, Donny Rochyadi, menyebutkan tak kurang dari 20.000 buah kembang api telah dipersiapkan. Nantinya, itu akan menjadi pertunjukan penutup setelah pembukaan PON diresmikan.

"Persiapan sudah seratus persen. Ada dua titik pemasangan dan pelepasan pertunjukan kembang api, di sekitar Stadion GBLS, juga ada yang di dalam," terangnya, saat ditemui di kawasan GBLA, Jumat (16/9) malam.

Di kawasan dalam stadion, seperti di atap, kembang api ada dua ukuran kecil dan sedang. Sementara di luar stadion, ada kembang api besar yang akan menjadi konfigurasi mempercantik luncuran atrasi tersebut.

"Nanti ada beberapa menit atraksi sekitar 20 ribu kembang api. Konfigurasinya akan dibuat semenarik mungkin dan menjadi yang termegah selama pelaksanaan PON," tuturnya. (dkk/jpnn)


 


BANDUNG - Pembukaan PON XIX/2016 Jabar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (17/9) akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News