20 Tahun, Usia Ibu Anaknya Cristiano Ronaldo

20 Tahun, Usia Ibu Anaknya Cristiano Ronaldo
20 Tahun, Usia Ibu Anaknya Cristiano Ronaldo
LONDON - Teka-teki akan ibu dari anak Cristiano Ronaldo kembali mengalami perkembangan. Sebelumnya, Ronaldo menyimpan rapat identitas ibu dari bayinya itu. Ini setelah sang ibu setuju menyerahkan hak asuh si jabang bayi untuk ditukar dengan uang GBP 10 juta (sekitar Rp 140 miliar).

Tapi, sosok ibu dari anak Ronaldo sedikit demi sedikit mulai terkuak. The Sunday Mirror menyebut bahwa ibu dari anak Ronaldo adalah seorang wanita yang berstatus pelajar berusia 20 tahun. Kini, wanita itu mulai menyesali persetujuannya menyerahkan hak asuh anaknya.

Dia dikabarkan selalu menelepon Ronaldo untuk memohon dan menangis, agar diberikan kesempatan bertemu dengan putranya. "Dia sering menelepon Ronaldo sampai larut malam. Dia menangis dan meminta agar bertemu dengan bayinya," kata seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber itu menyebutkan bahwa biasanya wanita itu menelepon Ronaldo setelah pertandingan, untuk memberikan selamat atas permainannya di lapangan. Sambil berharap permintaannya akan terpenuhi suatu saat.

LONDON - Teka-teki akan ibu dari anak Cristiano Ronaldo kembali mengalami perkembangan. Sebelumnya, Ronaldo menyimpan rapat identitas ibu dari bayinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News