2.000 Tiket Online Suju Ludes Kurang dari Sejam

2.000 Tiket Online Suju Ludes Kurang dari Sejam
2.000 Tiket Online Suju Ludes Kurang dari Sejam
JAKARTA -- Seperti diprediksi sebelumnya, tiket penjualan konser Super Show 4 Super Junior (Suju) secara online melalui rajakarcis.com laris manis. Penjualan tiket online ini dilakukan untuk menutupi kekecewaan ELF -sebutan penggemar Suju- yang tidak kebagian tiket saat penjualan di Twin Plaza.

Sebenarnya Raja Karcis menyediakan waktu sejam, mulai pukul 14.00-15.00 WIB untuk menjual 2.000 tiket yang tersisa. Namun dalam tempo kurang sejam, tiket sudah habis dipesan.

"SUPER JUNIOR SOOOO SUPERRRRRRRRRRRRR... kurang dari sejam! SUDAH FULLY BOOKED. order sudah kita closed yah.. silahkan transfer pembayarannya," tulis rajakarcis.com melalui akun twitternya.

Showmaxx Entertainment, selaku promotor membenarkan ludesnya tiket online Suju dalam tempo yang singkat. "Detailnya belum kami terima dari Raja Karcis, tapi tiket habis kurang dari sejam. Kira-kira hanya setengah jam lah," ungkap Errie Posse, perwakilan dari Showmaxx Entertainment kepada JPNN, Selasa (10/4).

JAKARTA -- Seperti diprediksi sebelumnya, tiket penjualan konser Super Show 4 Super Junior (Suju) secara online melalui rajakarcis.com laris manis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News